Castlevania GBA COLLECTION

February022014
Hai di postingan ini, saya ingin membagikan game2 GBA koleksi saya yaitu Castlevania, game ini lumayan bagus dan seru, yang mau download langsung aja ke 2 TKP.

Castlevania.
Castlevania aria of sorrow.

Yah, cukup sekian postingan ini, sampai jumpa lagi

Lagu Anime terbaik part 2

December192013
Assalamualaikum wr wb Meneruskan postingan saya yang kemarin tentang Lagu Anime Terbaik Part - 1, kali ini saya akan langsung membagikan lagu2 anime yang (menurut gua) bagus. ok check this out : 1. V6 - change the world Ost Inuyasha ChangeTheWorld 2. Nobody knows - Heroes come back Ost Naruto Shipudden HerosComeBack 3. ZZ - DANG DANG Ost Eyeshield 21 DangDang 4. L arc En ciel - ready steady... [Baca selengkapnya]

Resident evil ngage 2.0

December172013
Assalamualaikum wr wb Hai sobat MWB dimana pun kalian berada. Di hari selasa ini gw mau share game yahh bisa di bilang game JARU a.k.a Jadul tapi Seru. Yups game yg gw share yaitu Resident Evil. Game ini buat ngage tapi bisa di mainin di s60v3 kalian, jadi yg di bawah S60v3 ngiler aja yah haha, nih SS nya : Dan ini game... [Baca selengkapnya]

Lagu Anime terbaik part-1

December152013
Assalamualaikum wr wb Hai sob, di postingan kali ini gw mau ngasih list anime terbaik menurut gw, Yah kali aja bisa jadi panduan buat temen2 yang nyari lagu2 anime Cek di bwah ini 1. Linked horizon - Guren no Yumiya Ost SnK GurenNoYumiya 2. Rookiez is Punk'D - Complication Ost Durarara Complication 3. Back On - Chain Ost Air Gear BackOnChain 4. Home Made Kazoku -... [Baca selengkapnya]

Harvest moon : more friends mineral town GBA

December092013
Assalamualaikum wr wb Di pagi yang cerah ini gw mau share, sebuah game yang mengingatkan gw saat di kampung. Dan game ini juga game yang pernah booming saat masa2 emas ps1. Yap langsung aja, ini dia Harvest Moon. Eiit, tapi ini bukan game ps1-nya, ini cuma game GBA atau Gameboy Advance. Walaupun hanya gameboy, tapi grafiknya mendekati ps1 lho,liat nih penampakanya : HarvetMoon Yap segitu dulu yang... [Baca selengkapnya]

Koleksi Game Gameloft 320x240

December082013
Assalamualiakum wr wb
hai sob, ktemu lagi sama orang yg malas ini d blog yg rada2 aneh. Kali ini gw mau share beberapa koleksi gameloft games khusus layar 320x240, ok lngsung comot gan!!!
  1. worldwars
  2. dangerdash!!!
  3. RF 2014
  4. Thor
  5. FastFurious6
 
Kembali ke Atas